Masya Allah kamu akan Terkejut dengan Rahasia dibalik Umur Panjang Nenek ini!


Nenek berumur 140 th. itu di kenal dengan Nenek Anami. Walau usianya telah demikian renta, Nenek yang juga ibu dari 9 anak ini masihlah bisa lakukan kegiatan keseharian dengan baik, bahkan juga bisa disebutkan begitu mandiri mengingat usianya yang seabad lebih.


Bahkan juga menurut pembicaraan anaknya Mimin, Nenek Anami mempunyai pendengaran serta pandangan yang masihlah baik, ingatan Nenek Anami juga begitu kuat. Nenek Anami juga tidak sering sakit, paling cuma menanggung derita sakit enteng yang umumnya bakal pulih dalam sekian hari saja. Nenek Anami juga sosok yang rajin melaksanakan ibadah.

Nenek Anami menjelaskan kalau dalam melakukan kehidupan kuncinya yaitu berserah diri pada Allah, swt.

Keunbae tong dijieun pusing. Bebaskeun, bebaskeun. Hirup mah kudu tawakal (biarlah janganlah di ambil pusing (permasalahan). Lepaskan, lepaskan. Hidup itu mesti tawakal (berserah diri), ” ucapnya dalam bhs Sunda. Mungkin saja berikut yang mengakibatkan Nenek Anami panjang usia.

Diluar itu yang juga jadi rahasia bagaimana Nenek Anami panjang umur sampai meraih 140 th. yaitu lantaran nenek Anami juga suka menyantap lalapan mentah seperti orang suda biasanya. Terutama, nenek Anami sukai sekali makan daun antanan serta jontang.

Nenek Anami yang disangka berumur 140 th. ini bakal ikuti sayembara orang tertua didunia yang di gelar miliuner Moldove Dmitry Kaminskiy asal Rusia dengan hadiah

Sumber : kompas. com
Tag : Hikmah, Kehidupan
Back To Top